Latest Movie :
Buku Tamu

Tips Ubah URL ID Profil dengan Nama Sendiri di Facebook

 
Masih seputar facebook atau yang orang sering singkat FB,Mungkin banyak yang udah tahu soal mengubah URL  ID profil Dengan nama Sendiri.masing-masing profil account kita yang berformat “http://www.facebook.com/profile.php?id=100000514027xxx”. Mungkin juga bagi beberapa orang menganggap bahwa link seperti itu kurang nyaman karena kita harus menghafal digit nomer untuk account kita atau account orang lain. 


adakah cara untuk menhafalkanya?????
Tentu ada :Facebook Usename

Langsung saja ya ke Tkp:
1.    Buka halaman Facebook Username. 
2.   Bila belum login, maka masukkan Username dan Password login facebook kalian. 
3.   Setelah itu, aka nada tampilan nama-nama yang akan dijadikan URL profil kita. Jika tidak ada yang cocok, ketikkan nama yang sesuai di field “Choose Your Own” dan ketikan apa saja yang ingin kalian jadikan URL profil kalian. Contoh, pada aku mengetikkan “Cahshewott” maka nanti alamat URL akan menjadi “http://www.facebook.com/Cahshewott/ (add aku ya ^^)

4.    Setelah yakin akan nama URL profil kalian, klik tombol Check Availability/Set Username. 
5.    Jika disetujui, maka URL profil siap diganti namun jika tidak maka harus mengganti nama yang kalian ketikkan karena mungkin sudah ada yang memakainya.

Ada tambahan lagi nihh...
cara ini juga bisa digunakan untuk mangganti alamat Facebook Fans Page juga. Caranya hampir sama seperti di atas, namun ada syarat utama yang perlu dilakukan yaitu kalian harus memiliki apa itu yang namanya “Facebook Fans Page"





Note : If there is an error or broken link, please report it to me.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anime And Technology - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger