Latest Movie :
Buku Tamu

Digmon Adventure-02(Final)

Review :
Serial yang kedua merupakan sekuel langsung dari Digimon pertama. Dimulai setelah tiga tahun berlalu sejak anak-anak terpilih menyelamatkan dunia digital dimana Taichi, Yamato, Sora, Koushiro, Mimi, dan Joe telah beranjak remaja, sedangkan Takeru dan Hikari sudah kelas V SD. Kekacauan kembali terjadi di dunia digital karena ulah seorang anak manusia yang menyebut dirinya Kaisar Digimon yang menganggap dunia digital hanyalah permainan dalam program komputerKaisar Digimon menyebarkan Dark Rings untuk memaksa para digimon menjadi budak-budaknya. Ia juga mendirikan Dark Towers di dunia digital sehingga digimon tidak mampu berevolusi secara konvensional. Anak-anak terpilih akhirnya menggunakan evolusi alternatif yang disebut Armor Evolution, evolusi memanfaatkan digivice dengan alat yang disebut Digimental yang memiliki kekuatan lambang anak-anak terpilih generasi sebelumnya.setelah itu cerita beralih ke dunia nyata setelah itu, BlackWarGreymon datang dari dunia digital. Karena hanyalah digimon buatan yang dicipatkan dari dark towers, BlackWarGreymon berkelana untuk mencari jati dirinya dan menemukan hakikat kehidupan. Ia akhirnya berada di pihak anak-anak terpilih dan mengorbankan dirinya untuk menutup portal dunia digital sehingga tidak ada lagi digimon yang berkeliaran di dunia manusia.

Setelah itu Oikawa menggunakan kekuatan dari bibit kegelapan yang ditanam pada anak-anak yang diculiknya untuk membuka portal ke dunia digital. Karena BlackWarGreymon telah menutup portal menuju dunia digital, Oikawa malah masuk ke dunia lain bersama Arukenimon dan Mummymon dan diikuti oleh anak-anak terpilih. Musuh sesungguhnya kemudia muncul yang ternyata adalah Vamdemon yang pernah dikalahkan anak-anak terpilih generasi pertama, ternyata ia masih hidup dan berevolusi menjadi BelialVamdemon. Selama ini ia hidup di dalam tubuh Oikawa yang saat itu sedang berkabung karena kematian sahabatnya satu-satunya. Sejak kecil ia dan sahabatnya percaya akan adanya dunia digital dan bermimpi untuk bisa pergi kesana. BelialVamdemon memanfaatkan Oikawa untuk mengumpulkan energi dari bibit kegelapan untuk memperkuat dirinya. Imperialdramon berhasil mengalahkannya setelah menerima kekuatan dari digivice seluruh anak-anak terpilih dari seluruh dunia. Oikawa akhirnya mengorbankan nyawanya dengan memberikan seluruh tenaga yang ia miliki untuk memperbaiki kerusakan di dunia digital. Setelah itu dunia digital dan dunia manusia menjadi terbuka.

Dua puluh tahun kemudian para anak-anak terpilih yang terdiri dari Taichi, Yamato, Sora, Koushiro, Mimi, Joe, Takeru, Hikari, Daisuke, Ken, Miyako, dan Iori, beranjak dewasa. Digimon-digimon partner mereka hidup bersama mereka dan semua orang di seluruh dunia memiliki digimon partnernya masing-masing.(Wiki


Download :
Pass:cahshewott.com

Download by Mf:
Pass:cahshewott.com
Creditt:poseitron


Note : If there is an error or broken link, please report it to me.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

10 September 2011 pukul 06.19

Dengan ulasanmu Digimon jadi tambah hidup.Menarik untuk diikuti kisahnya.Perdana,salam kenal.Maksih untuk semua infonya.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anime And Technology - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger