Latest Movie :
Buku Tamu

Yu-Gi-Oh! 3D: Bonds Beyond Time The Movie

Review :
Cerita di mulai saat awal musim ke empat Yu-Gi-Oh! 5D,tepat sebelum peristiwa tepat sebelum peristiwa Racing World Grand Prix (WRGP) berlangsung.

Sewaktu Yusei Fudo merenungkan keadaan kota Domini yang baru,Jack Atlas dan Crow Hogan datang untuk menghiburnya, dengan ide untuk pergi untuk naik pada Duel Runner mereka.ketika mereka naik, sebuah Misterius Duelist Paradox Turbo  muncul dan tantangan Yusei untuk berduel. Namun, ketika memanggil Stardust Naga, Paradox menyegelnya di dalam kartu dan menghilang dengan itu. Yusei dan teman-temannya segera belajar melalui penelitian komputer yang Paradoks telah muncul selama era Yugi Muto, menggunakan Stardust Naga menyebabkan insiden besar di masa lalu, efek yang menyebabkan Baru Kota Domino untuk mulai menghilang sebagai waktu diubah.

Beberapa tahun sebelumnya, di sebuah kota hancur, Jaden Yuki (Yuki Judai dalam versi Jepang) diserang dan kartu raksasa dicuri, termasuk Stardust Dragon Yusei. Sebagai Paradox mempersiapkan untuk menyelesaikan Jaden, Yusei dan Naga Crimson tiba di timeline dan melindunginya. Jaden menjelaskan kepada Yusei bagaimana dia telah mengejar Paradoks yang telah mencuri kartu teman-temannya dan berencana mengacaukan timeline, menyetujui untuk membantu Yusei mengejarnya.Beberapa tahun sebelumnya, Maximillion Pegasus mengadakan sebuah turnamen duel di Domino City, yang Yugi Muto menghadiri dengan kakeknya. Namun, Paradox menggunakan monster baru yang di peroleh Nya berniat untuk menyerang acara, membunuh Pegasus dan kakek Yugi bersama dengan beberapa pengamat, dengan Yugi hanya mengelola untuk bertahan hidup. Yusei dan Jaden tiba dan mengambil Yugi untuk setengah jam sebelum serangan Paradox itu, menyimpulkan bahwa dengan membunuh Pegasus, Paradox akan mampu mengakhiri keberadaan Duel Monster, yang secara radikal akan mengubah dunia.(Wiki)



Download :
(Join by Hjsplit)
Download By MF :

Download By MF :

Thanks to uploder : fl4shr4y 

Note : If there is an error or broken link, please report it to me.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anime And Technology - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger